5 Aplikasi Penghasil Dollar Terbukti Membayar

aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar

Aplikasi penghasil dollar memungkinkan siapa saja untuk bisa mendapatkan penghasilan bermodalkan ponsel. Mereka hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang disediakan sebelum mendapatkan reward. Pada umumnya, reward yang akan didapatkan berupa poin yang nantinya bisa ditukar menjadi dollar atau rupiah. Setiap aplikasi menawarkan besaran reward yang berbeda-beda, tergantung tugas yang diberikan.

Semakin banyak tugas yang diselesaikan, maka reward yang didapatkan akan semakin banyak. Ada berbagai macam aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar yang bisa dicoba. Banyak orang telah membuktikan kebenarannya, dimana mereka mendapatkan uang dari aplikasi.

5 Aplikasi Penghasil Dollar Terbukti Membayar

Banyak aplikasi bermunculan membuat Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih. Pastikan hanya memilih aplikasi penghasil uang legal agar keamanan lebih terjaga. Berikut ini, beberapa aplikasi penghasil dollar yang sudah terbukti membayar.

1.        BuzzBreak

Aplikasi yang identik dengan warna merah ini sudah begitu terkenal di Indonesia. Pada dasarnya, BuzzBreak merupakan aplikasi yang menampilkan berita-berita yang sedang banyak dicari. Anda tidak hanya akan mendapatkan informasi penting saat membaca berita, melainkan juga mendapatkan reward yang menarik.

Semakin banyak berita yang dibaca, maka reward yang didapat akan semakin banyak. Nantinya, Anda bisa menukarkan rewardnya melalui dompet digital maupun PayPal.

2.        Google Opinion Rewards

Ini merupakan aplikasi penghasil dollar milik Google yang paling terkenal dengan tugas yang mudah. Untuk menghasilkan uang melalui Google Opinion Rewards, Anda hanya perlu menjawab survey yang diberikan. Pastikan menjawab survey dengan jujur agar reward benar-benar Anda dapatkan. Google sendiri tidak akan memberikan reward untuk jawaban survey yang tidak sesuai.

Reward yang ditawarkan cukup besar, Anda bisa menghasilkan $0,1 hingga $1 per survei. Setelah mencapai $2, Anda bisa mencairkan reward yang didapatkan melalui PayPal. Maka dari itu, pastikan email yang digunakan untuk mendaftar Google Opinion Rewards, merupakan email PayPal Anda.

3.        iPoll

Sama seperti Google Opinion Rewards, Anda bisa menghasilkan dollar hanya dengan menjawab survey di aplikasi iPoll. Survey yang diberikan cukup beragam, sesuaikan saja dengan yang Anda ketahui. Selain itu, Anda juga bisa mengerjakan tugas seperti mengunjungi toko, menguji produk hingga mengambil gambar. Dengan banyaknya tugas yang ditawarkan, kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak uang semakin besar.

iPoll akan membayar Anda melalui PayPal, Amazon ataupun voucher iTunes sesuai dengan nominal reward yang dimiliki.

4.        AppTrailers

Aplikasi-aplikasi penghasil dollar memang menawarkan tugas-tugas yang menarik. Tidak akan membuat Anda terbebani saat menyelesaikan setiap tugasnya. Seperti halnya pada aplikasi AppTrailers, tugas Anda hanya menonton trailer film untuk mendapatkan reward. Selain itu, ada tugas lain yang bisa dikerjakan seperti kuis, mencoba aplikasi dan sebagainya.

Setelah mendapatkan reward yang cukup, Anda bisa menukarnya melalui PayPal. Bisa juga dengan memilih opsi Amazon Gift Card atau Ebay yang nantinya bisa digunakan untuk berbelanja.

5.        Slidejoy

Untuk Anda yang suka menggunakan lockscreen, akan lebih baik jika menginstal aplikasi Slidejoy. Aplikasi ini akan memberikan Anda reward hanya dengan menggunakan lockscreen yang mereka buat. Cara kerjanya pun sangat mudah, hanya perlu geser kanan, kiri atas dan bawah.

Hal yang sesimpel ini bisa membuat Anda memiliki penghasilan. Anda bisa menukarkan reward yang didapat melalui kartu prabayar Visa, Amazon Gift Card dan masih banyak lagi.

Untuk membuktikannya, Anda bisa langsung mencoba aplikasi penghasil dollar di atas. Anda mungkin memerlukan waktu beberapa hari sampai syarat penarikan reward tersedia. Download aplikasi tersebut, dan selesaikan setiap tugasnya.

0 Response to "5 Aplikasi Penghasil Dollar Terbukti Membayar"

Post a Comment